Raffi Ahmad Jadi Bendahara Umum PARFI56

Selasa, 25 Oktober 2016 - 03:29 WIB
Raffi Ahmad Jadi Bendahara Umum PARFI56
Raffi Ahmad Jadi Bendahara Umum PARFI56
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dipercaya menjadi bendahara umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 periode 2016-2021 pimpinan Marcella Zalianty. Sayang, dalam kesempatan itu suami Nagita Slavina ini berhalangan hadir karena harus menjalani syuting.

"Bendahara umum Raffi Ahmad. Tapi sayang dia tidak bisa hadir karena harus live pagi," kata Marcella saat pengukuhan dan pelantikan PARFI 56 di Hotel Four Season, Jakarta, Senin (24/10/2016).

Terlibatnya artis-artis muda dalam kepengurusan bukanlah tanpa alasan. Bintang film The Soul ini yakin, hadirnya artis muda bisa mengembangkan PARFI 56 dan profesi keartisan menjadi lebih baik lagi dan utamanya mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap profesi yang sempat tercemar akibat kasus yang dialami Gatot Brajamusti beberapa waktu lalu.

"Kita yang muda harus mengambil peran dan mereformasikan mengangkat rumah aktor yang bermanfaat untuk dunia keartisan Indonesia. Ini bukan pekerjaan mudah bagi kita semua untuk membangun artis yang berkompeten,” jelas Marcella.

“Apalagi apa yang sudah terjadi untuk mengembalikan kepercayaan. Tapi ada teman-teman muda yang pekerja keras dedikasi dan rasa cita terhadap organisainya dan didukung penuh seluruh anggota," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3795 seconds (0.1#10.140)